PostHeaderIcon Ntar lagi mo posting ebook tentang PTC!!!!

sudah pernah dengar PTC? kalo mau sering -sering saja ke sini coz saya mo upload ebook ttg PTC (Paid to Click),
kalo mo tahu seperti apa and tertarik ikutan ini ada contoh (banner) yang bisa anda lihat, ntar nyusul ebooknya ya :)
PTC dari INDONESIA



PTC Luar NEGERI









kalo tertarik ikutan silahkan saja klik banner diatas, ya jadi referral saya. Itung-itung sebagai bonus buat aku yang ngasuh info, btw kalo ada PTC lain yang bagus rekomendasikan saja lewat komentar di artikel ini

1 komentar:

Raja PTC Indo said...

gan, saya juga sama belajar tentang PTC, cuma saya fokus terus tentang PTC, siapa tau agan berminat melihat-lihat blog saya, boleh sekali-kali kunjungi blod saya di http://www.rajaptcindo.blogspot.com

Post a Comment

silahkan berkomentar asal bukan komentar spam

Subscribes with your RSS

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Bloglines