PostHeaderIcon Paket Gratis Memonetisasi Website (3 Ebook Gratis)

Ketiga ebook dari Suwandi Chow (KunciSakti.com) ini sebenarnya tidak gratis alia dijual oleh yang punya Ebook tapi jangan khawatir berhubung blog ini berhak melakukannya (andapun bisa, gratis kok!). buku-buku elektronik ini totalnya berharga Rp 38.000,- ini boleh anda download tanpa khawatir anda dihadapkan pada form pembayaran karena khusus di artikel ini ketiganya gratis dan bagusnya lagi Anda pun berhak menyebarkannya secara gratis pula (tidak diperjual-belikan, kecuali member).
Paket ini berisi 3 buah ebook yaitu:
  • 38 Tips Sakti Website, panduan agar website anda Makin Sakti dan Perkasa.
  • Internet Map, Bagaimana Cara Cepat & Sederhana Mengucurkan Dollar Pertama Dari Bisnis Internet.
  • Worksheet untuk Internet MAP (Millionaire Action Plan).
So silahkan klik masing-masing link diatas untuk mendapatkan ebooknya, sengaja saya pisahkan untuk memudahkan proses download saja.
Info Tambahan:
Jika anda ingin memasang nama Anda, Nama Blog, seperti yang tertera pada scover ebook ini silahkan daftar langsung ke yang punya ebook di www.tipsakti.com  ini (100% gratis), silahkan buktikan sendiri, gak ada ruginya-kan?

PostHeaderIcon Ebook Kiat Promosi Blog

Ebook punya o-om ini bukan yang pertama di posting di blog ini, sebelumnya saya dah posting ebook lain berjudul “Step By Step Blog Costum Domain” punya salah satu blogger wajib kunjung saya setiap blogwaking, coz selain menyediakan ebook o-om juga di blognya (o-om.com) berisi tutorial all about blogspot intinya komplit-lah!.
Ebook “kiat promosi Blog” ini adalah salah satu buah tangan dari blogger guru yang bernama asli Agus Ramdhani ini, dan mungkin dengan membaca ebooknya ini anda bisa meniru cara-cara oom dalam mempopulerkan sebuah blog.
So..jika tertarik jangan ragu buktinya bisa anda lihat dari yang punya ebook ini, jadi saran saya silahkan Anda unduh ebooknya dengan mengklik link di bawah ini.
DOWNLOAD EBOOK: KIAT PROMOSI BLOG

PostHeaderIcon Ebook 50 Teknik Cepat dalam Photoshop CS

Siapa yang tidak kenal dengan program editor gambar ini, ya photoshop merupakan program aplikasi paling (mahal!) powerful. Aplikasi milik Adobe ini emang tiada duanya dalam hal utak-atik gambar digital anda, tidak peduli dari kamera apa yang anda gunakan dengan program ini emang smuanya akan terlihat bak karya seorang professional.
Jika anda tertarik belajar teknik-teknik ringkas dan cepat Photoshop mungkin ebook berbahasa inggris ini bisa menjadi referensi anda dalam meningkatkan kemampuan anda, ebook ini merupakan buah tangan dari Gregory Georges berjudul asli “50 Fast Photoshop CS Technique” yang juga merupakan author dari “Fast Digital Photo Techniques”.
Ebook ini berisi 9 Chapter (36MB) yang kesemua tutorialnya dibahas step-by-step dan gambar ilustrasi yang baik penuh warna (full color) sehingga tidak terlalu menghambat anda yang kurang paham bahasa inggris, dan yang terpenting dari itu semua ebook ini 100% gratis, yang anda lakukan ya cuma mendowloadnya saja. Jika tertarik silahkan klik link di bawah ini:

PostHeaderIcon Ebook Panduan "Berburu Dollar Gratis lewat PTC"

seperti janji saya diartikel sebelumnya mengenai sebentar lagi posting ebook for belajar PTC. ini dia yang saya maksud silahkan baca dan download sepuasnya :).
Program nge-klik iklan atau lebih sering disebut “Paid to Click” (PTC), merupakan program paling mudah mengumpulkan dollar karena hanya dengan mengklik iklan yang muncul di control panel akun member area anda akan dibayar.
PTC merupakan program paling gampang diantara program lainnya seperti PPC, PTR, dll karena tidak dibutuhkan kemampuan khusus selain mengklik iklan yang tampil, but jika tidak berhati-hati dan selektif memilih bisa-bisa anda tidak mendapatkan apa-apa, karena itu anda perlu mempunyai referensi dari orang-orang yang punya pengalaman di dunia klik mengklik ini.
Jika anda tertarik terjun ke dunia clickers, Ebook karya Karnanda Prakoso (duniadownload.com) bisa anda jadikan sebagai penambah referensi. Jika tertarik memiliki ebook gratis ini silahkan unduh dengan mengklik link berikut:

PostHeaderIcon Ebook The AdSense Mint

Hmmm…dari judul dan tampilan cover ebooknya saja udah kayak permen mint, cool n fresh!, kalau tujuannya adalah memberikan kesan tersebut pada ebook gratisannya ini berarti pak James Fraser (free-adsense-ebook.com) ini sukses memberi kesan pertama pada anda.
Ebook berbahasa 100% dalam bahasa inggris ini memberikan anda informasi tips dan trick bagaimana agar siap berkompetisi di dunia per-AdSens-an yang kian hari kian ketat.
So saya recommended banget buat anda yang ingin meningkatkan earning AdSens anda. Jika tertarik mengetahui rahasia para master luar negeri mungkin ebook gratisan ini bisa memberi pencerahan untuk Anda.
Ebook ini berisi 29 Halaman (full color), 985 Kb, berformat pdf .
Jangan lama-lama mikir, langsung klik link dibawah ini untuk mendownload ebooknya.
DOWLOAD EBOOK : THE ADSENSE MINT

PostHeaderIcon Ntar lagi mo posting ebook tentang PTC!!!!

sudah pernah dengar PTC? kalo mau sering -sering saja ke sini coz saya mo upload ebook ttg PTC (Paid to Click),
kalo mo tahu seperti apa and tertarik ikutan ini ada contoh (banner) yang bisa anda lihat, ntar nyusul ebooknya ya :)
PTC dari INDONESIA



PTC Luar NEGERI









kalo tertarik ikutan silahkan saja klik banner diatas, ya jadi referral saya. Itung-itung sebagai bonus buat aku yang ngasuh info, btw kalo ada PTC lain yang bagus rekomendasikan saja lewat komentar di artikel ini

PostHeaderIcon Ebook Step By Step Blogspot Costum Domain (revisi)

Sesuai judulnya diatas ebook gratisan ini sangat powerfull buat anda yang ingin mengganti domain blog anda menjadi lebih berkesan sebagai blogger professional (walaupun banyak blogger professional yang tetap bertahan dengan domain standart).
Ebook ini hasil karya Agus Ramdhani alias o-om (o-om.com dan agusramdhani.com) salah satu blogger yang focus memberi pencerahan seputar tutorial blogspot, blog hacks, dan masih banyak lagi.
Ebook ini sangat saya rekomendasikan buat anda yang ingin mengganti domain blog standard ke domain sendiri, misalnya dari NamaBlogAnda.blogspot.com menjadi NamaBlogAnda.com or NamaBlogAnda.net dsbnya.
Ebook ini berformat semi Tanya jawab karena ada beberapa bab yang full penjelasan, adapun isi ebook ini mulai dari pengenalan awal seputar costum domain (Tanya-jawab), kerugian dan keuntungan costum domain, keuntungan dan kerugian hingga tutorial proses pergantian, dan ebook ini adalah ebook versi revisi (perbaikan) dari o-om, jika tertarik silahkan langsung download ebooknya pada link di bawah ini:

PostHeaderIcon Ebook Strategi Memonetisasi Blog (english)

Penghasilan ngeblog Anda kurang atau tidak ada sama sekali? atau mungkin karena belum tahu cara-cara menghasilkan dollar lewat blog yang baik dan benar (legal) sehingga anda enggan melakukannya?
Mungkin Ebook gratis dari om Matt Jones (ForexProfitingTips.com, BloggingFingers.com dan Cheapassairsoftguns.com) bisa menolong anda.
Ebook ini cukup lugas dalam menerangkan langkah-langkah yang sebaiknya anda lakukan untuk menciptakan sebuah atau lebih blog yang bisa anda monetisasi (blog penghasil income), ebook ini berisi 16 halaman yang terbagi 6 bab, jangan khawatir coz ebook ini 100% legal dan yang penting gratis untuk siapa saja.
Bahasa blog ini juga masih versi bahasa Inggris, so jika englishnya masih kurang siapkan saja kamus sebelum mulai membaca ebook ini, ya hitung-hitung belajar English juga biar ngeblog for dollarnya tambah mantap :).
Biar lebih jelas silahkan Anda baca isinya dan semoga bisa bermanfaat setidaknya anda bisa paham seluk beluk dan menyusun strategi untuk blog anda.
Tertarik membacanya? Silahkan klik link dibawah ini:

PostHeaderIcon Ebook Belajar Bikin Website

“Bikin web itu mudah jika tahu caranya”, pesan ini yang mungkin ingin disampaikan pada ebook ini, ebook karya David Odang (belajarmembuatwebsite.com), buku ini berisi 12 halaman membahas secara singkat, step-by-step seputar membuat website berplatform Wordpress, cocok buat anda yang lagi ingin membuat website sendiri.
Penjelasan tutorial pada ebook ini to the point walaupun ada beberapa promo-link didalamnya.
Secara umum saya bisa kasih penilaian bintang 4 atas penjelasannya yang to the point, singkat (12 halaman) dan step-by-step, Bintang 3 saya berikan untuk covernya yang kelewat sederhana (coz image ilustrasinya untuk ebook ini saya desain ulang).
Jika tertarik silahkan download ebooknya pada link dibawah ini dengan mengklik link berikut:
DOWNLOAD EBOOK: BELAJAR BIKIN WEB

PostHeaderIcon Free Ebook Adsense Cashflow

Adsense memang selalu jadi magnet buat para blogger, bahkan bukan tidak mungkin Anda membuat blog dengan alasan ingin mendapat penghasilan dengan memanfaatkan adsense sebagai sumber pemasukan dari blog, saat ini untuk blog berbahasa Indonesia masih kurang mendapat dukungan dari Adsense, jika anda butuh tambahan referensi tentang adsense dari blogger Indonesia mudah-mudahan ebook dari Deny Ardian (denyardian.com) ini bisa menambah ilmu per-AdSens-nan Anda, tentu saja ebook ini gratis dan 100% berbahasa Indonesia, jika tertarik memperkaya diri dan ilmu adsens anda silahkan download ebooknya pada link dibawah ini.

PostHeaderIcon Ebook Panduan Review Berbayar

Jika anda berniat memperoleh penghasilan yang sesusai atas bakat nulis dib log anda, mungkin gabung di program Review berbayar (Pait To Review / PTR) bisa membantu anda, salah satu program yang banyak diikuti oleh blogger Indonesia adalah Sponsored Review dan jika wawasan anda masih kurang seputar seluk beluk bermain di sponsored Review alias merasa masih neubi harap jangan terlalu khwatir karena ebook gratis dari salah satu blogger terbaik seputar PTR ini bisa membantu anda dalam berlaga di dunia review mereview.
Jika tertarik ikut PTR tapi masih juga ragu, coba baca ebook mas Eko Nurhuda (ekonurhuda.com) ini, caranya langsung klik link dibawah ini:

PostHeaderIcon 2nd Post “Himbauan Buat Para FreeDownloaders Sebelum ngedonlot”

Seluruh file yang bisa Anda download pada blog ini adalah hasil karya para blogger Indonesia dan kedepan mungkin akan ditambahkan file-file dari blogger luar negeri, file-file yang disediakan pada blog ini tidak mengalami perubahan isi sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas hak cipta pembuatnya dan besar harapan saya anda pun bersikap sama.
Anda dipersilahkan untuk memanfaatkan seluruh file-file yang bisa anda download sepuasnya di blog ini dengan bijak.
Adapun file-file gratis yang tersedia pada blog ini berupa:
  • Ebook
  • Software
  • Template Blogger. (untuk sementara ini file yang tersedia masih ebook dulu)
Sekedar info blog ini hanya membantu siapapun yang membutuhkan file yang bisa di download bebas dan tentunya 100% gratis untuk anda download.
Dan kedepannya saya juga akan menambahkan beberapa ebook yang tidak gratis (reseller), ataupun ebook gratis yang tidak bisa anda dowload langsung tapi link downloadnya saya redirect ke website bersangkutan walaupun sebenarnya ebook tersebut gratis.
Saya juga tidak bertanggung jawab akan efek yang ditimbulkan atas ebook yang anda download karena saya juga mendowloadnya secara gratis, blog ini hanya mengumpulkannya saja agar lebih mudah.
Review dan image didalamnya adalah hasil screen capture yang sudah saya edit menyesuaikan tampilan pada blog ini.
Harap baca disclaimer/peringatan yang terdapat di setiap ebook tersebut karena masing-masing ebook maupun file yang tersedia di blog ini memiliki aturannya masing-masing, sekali lagi saya hanya mendistribusi ulang saja.
Saya berharap dengan adanya blog ini Anda semakin mudah dalam menemukan file-file yang anda butuhkan dalam satu blog.
Finally, agar ke depan blog ini bisa semakin baik, mohon jika ada saran, kritik, terjadi gagal download, sekedar nanya atau ingin memajang ebook hasil karya anda diblog ini, sampaikanlah via komentar pada artikel terkait.
Salam Kenal dan Selamat Nge-download sepuasnya :).

PostHeaderIcon 1st Post "Soon download sepuasnya di blog ini"

thanks for coming, buat sementara blog ini cuma tes tampilan template yang anda saksikan sekarang,  template dari blogger brasil Black Quanta tema dan icon dari NDesign Studio, but dalam seminggu ini segera link-link akan terpasang, so mudah-mudahan blog ini bisa jadi tempat Anda nambah ebook, templates or bahkan tools buat ngeblog.
BR,

FAAT

Subscribes with your RSS

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Bloglines