PostHeaderIcon 2nd Post “Himbauan Buat Para FreeDownloaders Sebelum ngedonlot”

Seluruh file yang bisa Anda download pada blog ini adalah hasil karya para blogger Indonesia dan kedepan mungkin akan ditambahkan file-file dari blogger luar negeri, file-file yang disediakan pada blog ini tidak mengalami perubahan isi sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas hak cipta pembuatnya dan besar harapan saya anda pun bersikap sama.
Anda dipersilahkan untuk memanfaatkan seluruh file-file yang bisa anda download sepuasnya di blog ini dengan bijak.
Adapun file-file gratis yang tersedia pada blog ini berupa:
  • Ebook
  • Software
  • Template Blogger. (untuk sementara ini file yang tersedia masih ebook dulu)
Sekedar info blog ini hanya membantu siapapun yang membutuhkan file yang bisa di download bebas dan tentunya 100% gratis untuk anda download.
Dan kedepannya saya juga akan menambahkan beberapa ebook yang tidak gratis (reseller), ataupun ebook gratis yang tidak bisa anda dowload langsung tapi link downloadnya saya redirect ke website bersangkutan walaupun sebenarnya ebook tersebut gratis.
Saya juga tidak bertanggung jawab akan efek yang ditimbulkan atas ebook yang anda download karena saya juga mendowloadnya secara gratis, blog ini hanya mengumpulkannya saja agar lebih mudah.
Review dan image didalamnya adalah hasil screen capture yang sudah saya edit menyesuaikan tampilan pada blog ini.
Harap baca disclaimer/peringatan yang terdapat di setiap ebook tersebut karena masing-masing ebook maupun file yang tersedia di blog ini memiliki aturannya masing-masing, sekali lagi saya hanya mendistribusi ulang saja.
Saya berharap dengan adanya blog ini Anda semakin mudah dalam menemukan file-file yang anda butuhkan dalam satu blog.
Finally, agar ke depan blog ini bisa semakin baik, mohon jika ada saran, kritik, terjadi gagal download, sekedar nanya atau ingin memajang ebook hasil karya anda diblog ini, sampaikanlah via komentar pada artikel terkait.
Salam Kenal dan Selamat Nge-download sepuasnya :).

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar asal bukan komentar spam

Subscribes with your RSS

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Subscribe in Bloglines